Disclaimer

Review pada blog saya bukan merupakan sponsorship review (jika ada sponsorship dikemudian hari akan diberitahukan pada halaman review yang bersangkutan). 

Review yang saya buat murni berdasarkan pengalaman pribadi dan diulas dengan jujur - apa adanya.

Review pada produk yang saya gunakan hasilnya bisa saja berbeda dengan orang lain ^_^ Makanan saja masing-masing orang punya selera tersendiri kan? Nah apalagi kosmetik dan obat-obatan, cocok dan bagus untuk saya belum tentu cocok dan bagus untuk orang lain. 

Kalau begitu kenapa saya tetap bikin review? Ya ini murni hanya berbagi pengalaman saja. Jujur saya juga sering ada keraguan apabila akan membeli suatu produk, apakah produk itu bagus atau tidak - jadi saya perlu bantuan review dari orang lain ^o^
Walau pun kondisi tiap orang beda-beda, kalau produknya bagus pasti banyak yang review bagus juga. Begitu juga sebaliknya. Sekali lagi ini hanya sebagai bahan pertimbangan saja. Selebihnya memang harus dicoba sendiri apakah suatu produk itu cocok dengan diri kita atau tidak ^_^

Saran saya: kalau masih tahap coba-coba belilah produk dalam ukuran kecil. Jadi kalau tidak cocok, mubazirnya tidak banyak.


Last but not least~~~
  • Saya menulis tentang event fashion tapi saya bukanlah seorang fashion blogger (hanya pengagum karya-karya indah dari perancang busana dan saya hanyalah seorang penikmat fashion yang ingin merasakan euphoria pada sebuah fashion show)
  • Saya menulis review produk (kosmetik) tapi saya bukanlah beauty blogger - apalagi ahli kecantikan...
  • Saya menulis tentang perjalanan tapi saya bukanlah seorang travel blogger - hanya seseorang yang ingin 'berjalan' lebih jauh lagi dari tempat asalnya dan mengetahui lebih banyak tentang dunia luar (baca: selain kamar kos hahaha)
Walau pun demikian, semoga tulisan-tulisan saya di blog ini bermanfaat bagi pembaca semuanya >///<

Terima kasih ^_^
XOXO

Komentar