Kehilangan flashdisk ituuuu sakitnya tuh disiniiii~~

Saya kehilangan flashdisk T_T Benda tersebut saya simpan dikantung kecil bagian luar tas saya (padahal biasanya saya simpan didalam tas - bahkan didalam wadah khusus untuk micro SD, flashdisk lainnya & token) Entah jatuh ketika naik motor atau bagaimana saya juga tidak tahu T_T

8 GB yang isinya mostly foto-foto T_T
Kalau flashdisknya sendiri sih masih bisa beli lagi, tapi isi flashdisknya itu loh yang ga kan bisa tergantikan T_T Isinya foto-foto liburan ke Bali, nonton pertunjukan musik band favorit (bahkan foto bersama artisnya...hiks...hiks...), foto acara buka puasa bersama girlband S.O.S di Bandung, ada foto bersama personil boyband juga huks huks bahkan foto-foto Anime Festival Asia Indonesia juga di flashdisk itu :'( Belum lagi foto talkshow League of Knight with Tex Saverio huwaaaaaaaaa dan masih banyak lagi foto yang lainnya

Sumpah ini lebih jlebbbb sakitnya tuh disini sambil tunjuk dada dibanding ketika saya harus kehilangan semua data perkuliahan terutama tugas akhir & program komputer yang saya buat gara-gara harddisk PC rusak!
Jadi dulu - setelah TA dari bab awal sampai akhir di-acc oleh dua dosen pembimbing, hanya perlu direvisi sedikit & langsung diajukan untuk segera sidang. Tiba2 harddisk rusak! T_T Ya apa boleh buat, TA diketik mulai dari nol lagi...begitu pun program komputer dibuat dari awal lagi... Capek ngetik & mikirnya itu duh ga tahan >_< Tapi berhasil diselesaikan dengan cepat jadi sidang pun tetap diawal.

Tapi kalau foto... Walau saya harus ke Bali lagi dan foto ditempat-tempat yang sama, tentu 'cerita' fotonya berbeda - tidak sama...

Huhuhu lain kali jangan punya 1 back up saja deh ya T_T

Komentar