Hijab Fashion Week

Sebenarnya, saya ingin nge-post event di blog itu as soon as possible. Kalau ada acara hari Minggu, maksimal beritanya Senin paling telat sudah dipost - tapi koq susah ya untuk memulai menulis itu? T_T itu sih kurang niat aja kali ya huhuhu Padahal diotak sudah banyak hal yang terbayang mau nulis apa, tapi pas nulis malah nge-blank T_T loh koq ini malah curhat?

Baiklah...baiklah...kita mulai masuk ke bahasan (?) Hijab Fashion Week di Graha Manggala Siliwangi - Bandung. Acaranya sendiri sebenarnya selama 4 hari tapi saya hanya datang dihari terakhir tanggal 9 Nopember 2014 - itu juga sore hari >_<

Acaranya sendiri ada bazaar, demo make up, talk show, tutorial hijab, music & fashion show. Banyak booth yang menjual baju muslim ya iya lah namanya juga Hijab Fashion Week heheh Bajunya lucu-lucuuuuuu, bagus-bagussss dan diskon dimana-mana haha Tapi sayang karena budget bulan ini habis untuk hal lain, jadi saya tidak beli baju huhuhu *malah curhat lagi* tapi saya masih bisa beli kerudungnya ^^ Yippiiii~~~

Pas saya datang, di panggung sedang ada demo make up oleh Yuyun Make Up. Kebetulan demonya make up untuk wedding - hijab pula ^^ Pada dasarnya yang jadi model untuk di make up sudah cantik sih ya ditambah hasil kerja teh Yuyun memang sangat bagus, begitu melihat hasilnyaaaaa waahhhh!!! Wowwww!!!! Wakwawww!!! ini mulai lebay hehe Dan setelah melihat demo make up-nya, saya jadi kepo tingkat akut mencari tahu tentang Yuyun Make Up. Akun instagram & web-nya berhasil saya temukan. Melihat foto-foto hasil karya teh Yuyun, jujur saya takjub! Tapi masalah hargaaa yaaahhhhh >_< ada harga ada barang sih ya Hal lain yang saya temukan akibat stalking akun IG-nya - saya baru tahu ada kebaya sebagus dan sekomplit di Ivan Belva. Jadi Yuyun Make Up & Belva bekerja sama. Teh Yuyun mengerjakan make up sedangkan kebayanya disediakan oleh Belva.

Demo make up dari Yuyun Make Up (sorry for blur pict)
Ignore my low quality pict (aslinya lebih bagus loh)
Warna hitam ternyata bagus untuk wedding gown juga ^^

Setelah demo make up ada fashion show! Yippieee~~~ Ada dua show, Aisya Allegra & Syalmadina. dan saya jatuh cinta dengan busana-busana dari Syalmadina <3 tjakeps! Rasanya ingin beli bajunya walau hanya satu :P
Aisya Allegra
Syalmadina
Syalmadina
Syalmadina

Setelah fashion show masih ada 2 music ent tapi saya memilih pulang cepat Bandung sedang ada 'pesta rakyat' jadi macet luar biasa dimana-mana T_T

Oh ya, awal tahun depan di Bale Pusdai Bandung ada Pameran Pernikahan Tradisional 2015 mulai tanggal 16 - 18 Januari 2015. save the date! Insya Allah saya akan kesana ^^ walau masih single ya tapi kan bukan berarti saya haram datang ke acara seperti itu hahaha ya mudah-mudahan awal tahun sudah bisa mengajak 'seseorang' ke acara tersebut :P *amin!* atau setidaknya, saya bisa mengira-ngira besarnya biaya yang diperlukan untuk menikah kumpulkan dulu brosurnya untuk pilih-pilih vendor...calon pengantin pria-nya belakangan haha

Komentar