Airasia Karnaval

Tanggal 6 Oktober 2014 lalu saya sedang asyik browsing & menemukan Airasia Karnaval! :D (booking & bayar s/d pertengahan Oktober 2014 dengan keberangkatan awal April 2015 - 24 Oktober 2015) Airasia merupakan salah satu maskapai berbudget murah yg ingin saya gunakan sejak dulu ^_^v
Ketika saya klik penawaran Airasia Karnaval, ternyata salah satu negara tujuan wisata idaman saya ada dalam daftar! Wah senangnyaaaaaa :D saya kemudian cek dengan menggunakan tabel di web Airasia untuk melihat daftar tanggal dengan harga tiket termurah :D keberangkatan weekend dengan harga murah saya temukan di awal Mei 2015 & awal Oktober 2015. Akhirnya saya memutuskan pilih awal Oktober 2015 sebagai tanggal liburan saya ke Singapore :D


Tiket pergi Bandung - Singapore saya dapat seharga Rp 90.000,- dan tiket pulang Singapore - Bandung seharga Rp 365.000,- ditambah biaya Rp 10.000,- jadi PP total Rp 465.000,- :D (cukup) murah kan yaaaaaa?! Oh ya, harga tersebut tidak termasuk bagasi & asuransi ^_^

Pergi-pulang Bandung-Singapore Rp 465.000,- :D

Walau berangkat tahun depan, saya sudah tidak sabar lagi untuk berangkat! Hahaha saya terlalu bersemangat! Bahkan sudah mulai menyusun itinerary & anggaran keuangan serta mempelajari keadaan disana ㅋㅋㅋ
Itu akan menjadi pengalaman pertama saya keluar negri dan saya pergi sendiri! O.o
Kalau ada yang berencana ke Singapore tanggal 3 Oktober 2015 - 5 Oktober 2015, ayo kita backpacker bersama! Daripada nyasar sendiri kan lebih baik nyasar ramai-ramai di negri orang hahaha #peace
Sampai bertemu di Singapore! :D

Komentar