Get bold with PAC District-X Lasting Finish Lipstick Black Olive

Hallo reviewer semua ^_^

Yeeaayyyyy ini adalah review kedua saya di yukcoba.in :D Terima kasih kepada tim yukcoba.in yang telah memilih saya sebagai salah satu pemenang review. Dan kali ini, saya akan mencoba sebuah produk kecantikan yaitu PAC District-X Lips Black Olive.

Saya excited sekali ketika PAC District-X Lasting Finish Lipstick Black Olive sampai ke kantor saya :D Kemasan PAC District-X Lasting Finish Lipstick sangat menarik. Lipstiknya dibungkus dengan dus berbentuk balok kecil berwarna hitam dengan latar belakang gambar hiruk pikuk urban. Kemasan luar yang - jujur - sangat menarik perhatian saya, eyecathing! (sumpah buat saya ini "nyeni" banget!!!). Salah satu sisi pada kemasan dus ini terdapat logo PAC dan juga logo District-X. Di sisi lain kemasan tercantum info expired produk, hal-hal yang harus diperhatikan dan nama produsen produk ini. Sedangkan untuk informasi ingredients terlampir di bagian dalam dus kemasan.

Lipstiknya sendiri dikemas berbentuk silinder terbuat dari bahan plastik berwarna hitam yang hanya ada logo PAC dan District-X, sangat kontras tapi justru itulah yang membuat desain tube lipstik ini bold-nya itu dapet banget! Pada bagian bawah tube terdapat keterangan shade dan berat bersih produk.

PAC District-X Lasting Finish Lipstick Black Olive
Jika dibandingkan dengan lipstik yang biasa saya beli, PAC District-X Lasting Finish Lipstick tergolong kecil - hanya 3.3 gr. Tapi sebenarnya ukuran ini tidak masalah, malah bagus jadi mudah untuk disimpan di tas sehari-hari dan cocok dibawa ketika travel jauh. Tekstur lipstiknya lembut dan ketika saya mencium aromanya, seperti permen karet. 



Cara penggunaan lipstik ini relatif mudah. Biasanya saya akan menggunakan lip balm terlebih dahulu, baru menggunakan lipstik. Dengan sekali sapuan, pigmen warnanya sudah keluar dan sangat bold. Lipsriknya terasa ringan di bibir dan tidak menggumpal. Warna PAC District-X Lasting Finish Lipstick Black Olive ini merah gelap, merah dengan campuran sedikit hitam - seperti merah darah - tapi ketika diaplikasikan ke bibir warnanya jadi lebih terang, tidak segelap yang saya perkirakan. Agak kecewa memang, karena saya memilih lipstik ini alasan utamanya adalah warnanya. Saya ingin menampilkan riasan pucat dengan bold dibagian bibir warna merah gelap, seperti riasan ala vampire - tapi sayangnya....gagal.

ketika diaplikasikan, warnanya jadi lebih terang >_<

Pertama kali pakai lipstik ini dan ketika minum, lipstik berbekas di gelas saya - hanya sedikit memang. Karena hal tersebut, awalnya saya agak khawatir lipstik ini akan cepat pudar tapi ternyata...lipstik ini tergolong tahan lama walau sudah makan minum sekalipun! Benar-benar poin plus karena PAC District-X Lasting Finish Lipstick Black Olive ini bold dibibir saya selama seharian. Dibanding dengan lipstik yang biasa saya gunakan, ketika memasuki jam 11 siang warnanya mulai memudar. Apalagi jika dipakai makan dan minum, biasanya selepas istirahat kantor warna lipstik benar-benar hilang.

Tolong hanya perhatikan warna lipstiknya abaikan muka & jerawatnya T_T

Secara keseluruhan saya puas dengan PAC District-X Lasting Finish Lipstick Black Olive. Harga memang tergolong agak mahal dengan kemasan yang lebih kecil dibanding lipstik merek lainnya tapi semua ini worth it. Lipstik yang halus, ringan & nyaman di bibir, mudah dalam pengaplikasian, tahan lama dan benar-benar bold untuk riasan  serta kemasan yang menarik. Kekurangannya hanya satu yaitu warna black olive-nya kurang sesuai harapan saya - kurang gelap, kurang vampire hahaha But so far so good lahhhh :D

Recomended? Yes!
Repurchase? Yes!

Komentar