Review: Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen

Halo...haloo...semangat jam segini! :P Sudah lama ga posting di blog >_< huhuhu kemarin-kemarin sibuk long holiday #cieeee terus ga tau kenapa capeknya sampai berhari-hari sesudah beres liburan T_T tepar selama 3 episode (baca: 3 hari) di kosan hahaha

Liburan biasanya ada oleh-oleh kan yaaaaa ^_^ Nah aku juga dapet oleh-oleh dari liburan! Apa aja? Yang sudah pasti sih cucian banyak... tapi sialnya....ditambah jerawat diwajah juga bertambah banyak! Oh noooo.... T_T Mungkin ini efek perbedaan cuaca kota asal dan kota tujuan saya liburan, ditambah akrifitas selama liburan lebih banyak mengeluarkan keringat tapi minim waktu untuk membersihkan muka. Saya punya masalah dengan jerawat sejak remaja - ditambah memang punya tipe kulit yang berminyak lengkap sudah penderitaan :( Saya pikir seiring dengan bertambah tua dewasanya saya, jerawat diwajah akan berkurang >_< errrrr pemikiran dari mana tuh? ngaco hahaha Ternyata jerawat itu ga cuma punya ABG aja ya...tapi juga orang dewasa! Saya sempat baca beberapa blogger terkenal, ternyata mereka juga mengalami apa yang namanya adult acne :( ternyata saya ga sendiri, ada teman senasib seperjuangan tentang jerawat diluar sana

Kalau jerawat yang muncul di wajah hanya 1 atau 2 sih rapopo ya...tapi apa jadinya kalau semuka-muka penuh jerawat? perumpamaan nih Ya kali kalo malam hari bertabur berjuta bintang sih indah banget, lha kalau jerawat di muka sih....... T_T Kebetulan saya punya warna kulit putih dan bisa dibayangkan seperti apa 'motif' wajah saya ketika berjerawat. Yeah...mirip-mirip motif Dalmatian gitu ya hohoho - banyak bintik-bintik merah, coklat bahkan berwarna hitam! Jujur saya sering ga pede dengan kondisi wajah yang 'bermotif' ini, apalagi jika saya berfoto dengan laki-laki tampan yang kebetulan punya kulit wajah putih nan mulus! Mau tahu perasaan saya? Saya merasa GAGAL JADI PEREMPUAN!!! cakar-cakar tembok Masa iya kulit laki-laki lebih mulus?! O.o Ayo kita para perempuan jangan mau kalaahhhhhhhh~~~~

But thanks God ada yang namanya kosmetik di dunia ini. Walau jerawat dan noda jerawat tidak mungkin hilang dalam waktu semalam, namun bisa menyamarkannya seketika ^_^9 Saya sendiri untuk urusan make up sangat simple jadi tidak ingin pakai terlalu banyak jenis kosmetik dan 'berat' diwajah. Untuk menutupi jerawat dan nodanya saya pakai Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer..

Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer
Bungkus bagian belakang Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer


Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen dalam kemasan 1.8g harga sekitar IDR 25ribu-an. Kemarin ada promo di salah satu supermarket harganya cuma IDR 21ribu-an!

Bentuk kemasannya seperti lipbalm dan berukuran kecil jadi praktis untuk dibawa & tidak makan banyak tempat di dalam tas ^_^9 Kemasannya sendiri terbuat dari plastik kokoh yang didominasi warna putih.Untuk mengeluarkan produk - tinggal diputar saja ujung bawahnya seperti pada kemasan lipbalm/lipstik.
Contoh pengaplikasian ke kulit
Sayang hanya ada 1 warna saja >_< Awalnya saya khawatir karena warna Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen berwarna lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit saya. Tapi setelah di-blended warna concealer ini menyatu sempura dengan warna kulit saya ^o^

Blended! Menyatu sempurna dengan warna kulit

Sekarang mari kita lihat hasil kerja dari Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen ini

Before (pardon my qwertyuiopasdfghjkl skin T_T)


Pengaplikasian produk
Cara menggunakan: Aplikasikan hanya pada jerawat atau bekas jerawat setelah mencuci muka. Sangat mudah untuk pengaplikasian produk ke kulit wajah. Berita bagusnya Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen mempunyai formula yang mengandung Salicylic Acid yang merawat jerawat di saat yang bersamaan ^o^

Blended. Taraaaaaa this is the result <3 walau merah-merahnya masih sedikit terlihat tapi ini mendingan haha
Sehari-hari saya hanya pakai pelembab, Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen dan bedak saja. Untuk jerawat kecil & bekas jerawatnya, Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen bekerja dengan bagus. Tapi untuk jerawat besar apalagi jerawat pustules, produk ini coverage-nya kurang - jadi masih terlihat warna merah atau kecoklatan diwajah.

Ketika saya mengoleskan bedak kewajah,  Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen ini jadi agak 'luntur'  - mungkin concealernya ada yang menempel di spons bedak jadi wajah masih terlihat noda jerawatnya. Solusinya, setelah dibedak saya aplikasikan ulang sedikit Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen ke jerawat diwajah. Hasilnya langsung tambah oke! ^o^9

Repurchase? Yes banget!

Yang saya review diatas hanya cara untuk menutup jerawat. Akan lebih baik lagi jika jerawat dibersihkan pastinyaaaaa dan dilawan! Kita bisa coba Complete Solution dari Pond's - untuk membersikan ada Acne Clear White Facial Foam + scrub dan Oil Control Cleansing Wipes. Untuk melawan jerawat ada Overnight Pimple Gel. Untuk keterangan produk Pond's bisa lihat disini ^_^

Oh ya, saya dapat produk ini secara cuma-cuma alias gratis dari tim Yuk Cobain. Walau pun begitu, review mengenai Pond’s Complete Solution Pimple Cover & Care Concealer Pen ini saya buat dengan sejujurnya Kamu mau dapat berbagai macam produk gratis untuk dicoba dan direview? Silahkan klik disini ^o^9

Komentar

  1. kak untuk beli produknya tersedia di drugstore atau suoermarket mana ya?

    BalasHapus
  2. produk ini bisa ditemukan dimana, ya? kalau di drugstore seperti Guardian/Watsons atau supermarket seperti Carrefour/Hypermart ada nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kalau belanja biasa ke Yogya supermarket dan Hypermart dan disana jual produk ini ^_^ kalau ditempat lain aku belum cek >_<

      Hapus
  3. Ka itu cara pakai.a seperti kita pakai alas bedak ya ??? Jadi qt ratain ke muka atau gmana ka ? aku mau coba soal.a ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma dipakai ke yang ada jerawatnya saja, jadi ga dipakai ke seluruh muka...

      Hapus
  4. Ka itu cara pakai.a seperti kita pakai alas bedak ya ??? Jadi qt ratain ke muka atau gmana ka ? aku mau coba soal.a ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma dipakai ke yang ada jerawatnya saja, jadi ga dipakai ke seluruh muka...

      Hapus
  5. Produk ini udah discontinue ya kak? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih begitu :( aku juga cari2 ke supermarket tapi udah ga pernah nemu lagi :(

      Hapus
  6. Wah seriusan udah ga ada produk ponds yg complete acne solution? Padahal baru mau coba :(

    BalasHapus

Posting Komentar